Persipura vs Madura Batal; 9 Pemain Persipura Positif Covid-19

- Senin, 21 Februari 2022 | 22:37 WIB

VICTORY NEWS SPORT - Pertandingan tunda pekan-22 antara Persipura Jayapura vs Madura United yang dijadwalkan digelar Senin (21/2/2022) malam pukul 21.30 Wita, batal dimainkan.

Seperti tampak dalam layar Video.com, kubu 'Mutiara Hitam' Persipura Jayapura yang berstatus sebagai tuan rumah, tak hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Bahkan dalam situs resmi Liga Indonesia, Persipura tak merilis starting line-up. Sedangkan Madura United sudah memasukkan list dan hadir di lapangan.

Baca Juga: De Jong: Blaugrana Masih Kesulitan Tanpa Messi

Ketidakhadiran Mutiara Hitam ini jelas merugikan bagi mereka. Lantaran sanksi keputusan berupa WO sudah menanti skuat asuhan Alfredo Vera. Madura United bisa saja mengantongi tiga poin tanpa perlu capek-capek melakoni laga.

Tambahan poin maksimal menghantarkan pasukan Alberto Goncalves masuk ke posisi 10 besar dengan koleksi 32 poin sekaligus menggeser PSS Sleman yang baru meraih 31 poin.

Sedangkan bagi Ian Louis Kabes dkk, ketidakhadiran mereka merupakan kerugian besar mengingat posisi Persipura di peringkat 16, berada di jurang zona degradasi dengan koleksi 22 poin.

Baca Juga: Playoff 16 Besar Liga Europa; Barcelona Rugi Besar!

Persipura akan berjibaku bersama Persela Lamongan (19 poin) dan Persiraja Banda Aceh (12 poin) agar terhindar dari zona degradasi ke Liga 2 musim depan.

Positif Covid-19
Direktur Operasional PT LIB Sudjarno kepada wartawan semalam mengatakan bahwa Persipura bisa tetap tampil meskipun ada sembilan pemainnya yang dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X