Ketua PSSI NTT Serahkan Struktur Pengurus Baru kepada Sekjen PSSI

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:27 WIB
Ketua Aspro) PSSI Provinsi NTT Terpilih periode 2021-2025 Chris Mboeik  (kanan) dengan Sekjen PSSI Pusat Yunus Nusi usai menyerahkan laporan Kongres Biasa Asprov PSSI NTT 4 Desember 2021 lalu di Kantor PSSI Pusat Menara Olahraga Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022) siang. (DOK.PSSI NTT)
Ketua Aspro) PSSI Provinsi NTT Terpilih periode 2021-2025 Chris Mboeik (kanan) dengan Sekjen PSSI Pusat Yunus Nusi usai menyerahkan laporan Kongres Biasa Asprov PSSI NTT 4 Desember 2021 lalu di Kantor PSSI Pusat Menara Olahraga Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022) siang. (DOK.PSSI NTT)

VICTORY NEWS SPORT - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT Terpilih periode 2021-2025, Chris Mboeik, menyerahkan laporan Kongres Biasa Asprov PSSI NTT 4 Desember 2021 lalu dan struktur baru Asprov PSSI NTT masa bakti empat tahun ke depan.

Chris Mboeik yang didampingi Abdul Muis, -- calon pengurus -- menyerahkan laporan kongres dan struktur pengurus baru kepada Sekjen PSSI Pusat Yunus Nusi di Kantor PSSI Pusat Menara Olahraga Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022) lalu.

Dikutip dari victorynews.id dengan judul 'Ketua asprov pssi ntt chris mboeik temui sekjen pssi pusat' Chris juga sempat berdiskusi terkait perkembangan sepakbola nasional dan regional NTT bersama Sekjen PSSI Pusat serta rencana pelantikan Badan Pengurus Asprov PSSI NTT yang akan digelar Februari 2022 mendatang.

Chris dan Yunus juga bertukar pikiran soal sepakbola nasional dan regional NTT. "Pak Sekjen menilai NTT punya prospek sepakbola yang bagus. Baik dari antusias masyarakatnya maupun bibit-bibit pemain yang banyak. Kalau ditangani oleh pengurus dengan baik dan kompak, beliau yakin sepakbola NTT akan maju pesat," ungkap Chris.


Sementara itu, Abdul Muis, mengatakan Sekjen PSSI memuji inisiatif pengurus baru Asprov NTT yang hadir langsung ke Jakarta untuk melaporkan pelaksanaan Kongres Biasa berikut badan pengurusnya.

Ia menambahkan, Chris Mboeik juga memaparkan 11 program utama yang akan dilakukan bersama pengurus dalam empat tahun ke depan.

"Terkait peningkatan kapasitas wasit dan pelatih, Pak Sekjen menyatakan siap mendukung 100 persen. Termasuk akan mencari bibit potesial di NTT untuk timnas," katanya.


Usai silaturahmi tersebut, Sekjen PSSI Pusat memberikan jersey (seragam) Timnas Indonesia kepada Chris Mboeik.


Untuk diketahui, Chris Mboeik terpilih menjadi Ketua Asporv PSSI NTT periode 2021-2025 pada Sabtu (4/12/2021) setelah memenangi 'duel' atas Farry Djemi Francis dalam Kongres Biasa Asprov PSSI NTT yang digelar di aula El Tari Kupang.

Dalam pemilihan yang menggunakan sistem voting itu, Chris Mboeik meraih 12 suara pemilih sedangkan Farry Francis 11 suara. Untuk Wakil Ketua dimenangkan Ridwan Angsar juga dengan 12 suara, unggul 1 suara atas David Fulbertus.***

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X