Pelantikan Pengurus Baru Asprov PSSI NTT Dimajukan 8 Februari 2022

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:09 WIB
Ketua Umum PSSI Pusat Mochamad Irawan (tengah) berdiskusi dengan Ketua Asprov PSSI NTT 2021-2025 Chris Mboeik (kanan) dan Wakil Ketua Asprov PSSI NTT Ridwan Angsar di ruang kerjanya di Jakarta, medio Januari lalu. (DOK. ASPROV PSSI NTT)
Ketua Umum PSSI Pusat Mochamad Irawan (tengah) berdiskusi dengan Ketua Asprov PSSI NTT 2021-2025 Chris Mboeik (kanan) dan Wakil Ketua Asprov PSSI NTT Ridwan Angsar di ruang kerjanya di Jakarta, medio Januari lalu. (DOK. ASPROV PSSI NTT)

VICTORY NEWS SPORT- Pelantikan pengurus baru Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) PSSI NTT masa bakti 2021-2025 yang semula dijadwalkan dilaksanakan di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT, pada Jumt 11 Februari 2022, dimajukan ke hari Selasa 8 Februari 2022.

Kepastian tersebut diungkapkan salah seorang Pengurus Asprov PSSI NTT Piter Fomeni yang dikonfirmasi sport.victorynews.id Sabtu (5/2/2022) di sela-sela rapat pemantapan panitia pelantikan di Kupang.

Baca Juga: Duet Yoyok Sukawi-Edi Sayudi Nahkodai PSSI Jateng Periode 2022-2026

Dijelaskannya, Ketua Umum PSSI Pusat Mochamad Irawan atau terkenal dengan panggilan Iwan Bule, memiliki agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan pada 11 Februari 2022. "Tapi beliau (Iwan Bule) sudah memastikan akan hadir sendiri untuk melantik para pengurus baru Asprov NTT pada 8 Februari 2022," bebernya.

Terkait persiapan, Piter mengatakan sudah mengirimkan surat kepada seluruh pengurus baru termasuk jadwal pelaksanaan gladi resik pelantikan. "Tanggal 7 Februari kita akan gladi untuk pelantikan keesokan harinya di Aula Ben Mboi Kantor Gubernur NTT," pungkasnya.

Baca Juga: Piala AFF U-23, Indonesia Satu Grup dengan Malaysia, Myanmar, dan Laos

Pada medio Januari lalu, Ketua Asprov PSSI NTT Terpilih periode 2021-2025 Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar, telah menemui Iwan Bule medio Januari lalu di Jakarta.

"Ketua Umum PSSI Pusat menyambut baik program-program kerja yang disampaikan Ketua Asprov PSSI NTT dalam mengembangkan sepakbola di NTT.
Intinya Beliau siap mendukung dan membantu pengembangkan sepakbola NTT. Beliau sangat respek dengan NTT," ujar Ridwan.

Baca Juga: Kiper Blunder di Injury Time, Borneo FC Takluk dari Bali United

PSSI Pusat, kata Ridwan, memastikan akan mendukung program peningkatan kapasitas pelatih, wasit/hakim, dan pembibitan atlet.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KONI NTT Bersiap Gelar Porprov VIII Oktober 2022

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB
X