Ketua Umum PSSI Tiba Kupang, Siap Lantik Pengurus Asprov PSSI NTT

- Selasa, 8 Februari 2022 | 12:29 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan (kiri) dipakaikan selendang oleh Ketua Asprov PSSI NTT Christian Mboeik di Bandara El Tari Kupang. (Dok PSSI NTT)
Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan (kiri) dipakaikan selendang oleh Ketua Asprov PSSI NTT Christian Mboeik di Bandara El Tari Kupang. (Dok PSSI NTT)

VICTORY NEWS SPORT - Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan didampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan anggota Exco PSSI Haruna Soemitro Selasa (8/2/2022) tiba di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT.

Baca Juga: Pesan Gubernur kepada Asprov PSSI NTT; Yang terkenal Harus Pemain, Bukan Pengurus PSSI


Mochamad Irawan atau biasa disapa Iwan Bule itu, menumpang pesawat Garuda dari Jakarta dan mendarat di Bandara Internasional El Tari sekitar pukul 13.05 Wita. Ia disambut Ketua Asprov PSSI NTT Christian Mboeik dan jajaran pengurus.


Saat tiba, Iwan Bule dan rombongan langsung menuju Ruang tunggu VIP . Sebelum masuk ruang tunggu, Iwan sempat dikalungi selendang khas NTT oleh Christiwn Mboeik.

Baca Juga: Presiden UEFA: Format 'Final Four' Liga Champions Bisa Dimulai 2025


Iwan Bule dan rombongan dijadwalkan akan melantik Badan Pengurus Baru Asosiasi Provinsi PSSI NTT Periode 2021-2025, Selasa (8/2/2022) malam di Aula El Tari Kupang.


Anggota Panitia apelantikan, Abdul Muis, mengatakan Ketua Umum PSSI dan rombongan sudah tiba dan siap hadir dalam acara pelantikan.


Ia mengatakan, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga akan hadir dalam acara pelantikan. ***

Editor: Stevie Johannis

Tags

Terkini

KONI NTT Bersiap Gelar Porprov VIII Oktober 2022

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB
X