Chris Mboeik: Kami akan Perjuangkan Pembangunan Tiga Stadion di NTT

- Senin, 14 Februari 2022 | 14:46 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Christ Mboeik mengibarkan Pataka PSSI usai menerima dari Ketua Umum PSSI Pusat Mochamad Iriawan di Aula El Tari Kupang, Selasa (8/2/2022) malam. (Nahor Fatbanu/victorynews.id)
Ketua Asprov PSSI NTT Christ Mboeik mengibarkan Pataka PSSI usai menerima dari Ketua Umum PSSI Pusat Mochamad Iriawan di Aula El Tari Kupang, Selasa (8/2/2022) malam. (Nahor Fatbanu/victorynews.id)

VICTORY NEWS SPORT - Dorongan dari Ketua Umum PSSI Pusat Komjen Pol (Purn) Mochamad Irawan alias Iwan Bule untuk membangun tiga stadion bertaraf Internasional di NTT, ditanggapi serius oleh Ketua Asprov PSSI NTT Christian Mboeik.

Kepada awak media usai pengukuhan dan lepantikan pengurus Asprov PSSI NTT periode 2021-2025 di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Selasa (8/2/2022) malam lalu, Christian Mboeik atau biasa disapa Chris Mboeik, mengaku siap memperjuangkan.

Baca Juga: Pengurus Baru PSSI NTT, Bakal Dilantik Ketua Umum PSSI 11 Februari di Kupang

"Ini masih (tahap) rencana, tetapi ide besar pembangunan tiga stadion bertaraf internasional di tiga pulau besar ini, kami siap perjuangkan," kata Chris, yang juga Wakil Ketua DPRD NTT itu.

Agar ide besar yang disampaikan Iwan Bule itu bisa terwujud, kata Chris, Asprov PSSI NTT akan mengerahkan seluruh kemampuan dan relasi yang ada untuk berusaha mewujudkannya."Tentu kami Asprov PSSI NTT Periode 2022-2025 akan follow up itu," tegasnya.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus Baru Asprov PSSI NTT Dimajukan 8 Februari 2022

Christ juga  mengatakan, dalam masa kepemimpinan 4 tahun ke depan ia bersama seluruh pengurus, juga akan fokus melakukan pembinaan terhadap para atlet dan pembenahan lapangan sepak bola.

"Lapangan sepak bola memang tersedia di hampir semua kabupaten di NTT. Tetapi kualitas lapangan masih belum memadai. Karena itu selama kepengurusan kami 4 tahun ke depan selain konsolidasi organisasi, juga melakukan pembinaan sepak bola dan pembenahan lapangan," ujarnya.

Baca Juga: Ketua PSSI NTT Serahkan Struktur Pengurus Baru kepada Sekjen PSSI

Bagi Chris, pembenahan kualitas lapangan sepak bola sangat penting dilakukan agar calon pemain sepakbola dapat melakukan latihan dan pertandingan sesuai standar-strandar minimal. ***

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KONI NTT Bersiap Gelar Porprov VIII Oktober 2022

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB

PP PBSI Tantang NTT Lahirkan Pebulutangkis Nasional

Minggu, 27 Maret 2022 | 16:49 WIB

Terpopuler

X