Jelang Bupati Mabar Cup 2022; Tim Asprov PSSI NTT Tinjau Stadion Ora Flobamorata Labuan Bajo

- Rabu, 16 Februari 2022 | 16:32 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik (kiri)  didampingi pengurus Bonifasius Jebarus, dan Renny Marlina Un, berdiskusi dengan Ketua Askab PSSI Mabar Marianus Yono Jehanu di tiang gawang Stadion Ora Flobamorata, Rabu (16/2/2022) pagi. (Dok Asprov PSSI NTT )
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik (kiri) didampingi pengurus Bonifasius Jebarus, dan Renny Marlina Un, berdiskusi dengan Ketua Askab PSSI Mabar Marianus Yono Jehanu di tiang gawang Stadion Ora Flobamorata, Rabu (16/2/2022) pagi. (Dok Asprov PSSI NTT )

VICTORY NEWS SPORT - Sepekan setelah dikukuhkan dan dilantikan Selasa (8/10) lalu, jajaran pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT sudah langsung bergerak.

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik didampingi sejumlah pengurus yakni Komite Kajian dan Studi Strategis Bonifasius Jebarus, Hadi Djawas, dan Carolina Noge, Bendahara Umum Renny Marlina Un, serta Wakil Ketua Komite Futsal Agus Lobo, Rabu (16/2/2022) meninjau fasilitas Stadion Ora Flobamorata, Labuan Bajo yang akan digunakan menggelar turnamen akhir Februari mendatang.

Kedatangan Chris Mboeik dan pengurus Komite Kajian dan Studi Strategis disambut Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Marianus Yono Jehanu dan pengurusnya.

Baca Juga: Kepengurusan PBSI Hanya ada di 8 Kabupaten di Provinsi NTT

Dilansir manggaraibarat.victorynews.id, selama dua jam lebih Tim Komite Kajian dan Studi Strategis Asprov NTT yang diketuai Boni Jebarus bersama Ketua Umum Chris Mboeik mengitari stadion mengecek seluruh fasilitas.

Mulai dari kondisi rumput, tiang gawang, pembatas lapangan, tenda-tenda pemain, tribun, areal parkiran, hingga peralatan yang akan digunakan untuk penerapan prokes Covid-19. Maklum, turnamen tersebut akan diikuti 2 kesebelasan dari Mabar dan sekitarnya.

Baca Juga: Jateng, Papua Barat dan Jabar Komit Dukung NTT-NTB Tuan Ruman PON 2028

Tampak juga di beberapa titik, terjadi diskusi dan dialog antara Tim Asprov PSSI NTT dengan Ketua Askab PSSI Mabar Marianus Yono Jehanu. Sejumlah masukan juga diberikan Tim Komite Kajian dan Studi Strategis Asprov PSSI NTT.

Sangat Layak
Chris Mboeik yang diwawancarai di lokasi, mengapresiasi kesiapan panitia yang sudah bekerja total demi menyukseskan turnament Bupati Mabar Cup 2022.

"Panitia sudah ready 100 persen. Saya selaku Ketua Asprov NTT sangat bangga melihat kesiapan panitia Turnamen Bupati Cup ini. Apalagi ini turnamen perdana di masa kepemimpinan saya dan saya sangat support," tegas Chris yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT itu.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KONI NTT Bersiap Gelar Porprov VIII Oktober 2022

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB
X