Seru! Duel Asprov vs Askab-Askot PSSI NTT Imbang 3-3. Pemenang Ditentukan Lewat Adu Penalti

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:06 WIB
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik (tengah) didampingi jajaran pengurus foto bersama Tim Asprov dan Tim Askab/Askot se-NTT  di sela-sela Laga Eksebishi, Jumat (10/6/2022) di Lapangan Kristal Bali United, Kota Kupang. (@ Dok Asprov PSSI NTT)
Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik (tengah) didampingi jajaran pengurus foto bersama Tim Asprov dan Tim Askab/Askot se-NTT di sela-sela Laga Eksebishi, Jumat (10/6/2022) di Lapangan Kristal Bali United, Kota Kupang. (@ Dok Asprov PSSI NTT)

VICTORYNEWS SPORT - Laga eksebisi antara Tim Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI kontra Tim  Asosiasi Kabupaten (Askab) dan Askot PSSI se-NTT berlangsung seru, dan pemenangnya harus ditentukan lewat drama adu pinalti.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (10/6/2022) petang di Lapangan Kristal Bali United Kupang itu, berakhir imbang. Hingga wasit Abdul Syukur meniup peluit akhir pertandingan normal selama 2x40 menit, kedudukan tetap tidak berubah 3-3!

Tiga gol Askab/Askot masing-masing dicetak Indra Jaya asal Askab Nagekeo pada menit ke-10, Roby Umbu Tayi (Askab Sumba Tengah) menit ke-23, dan Denfers Pingak (Askab Rote Ndao) menit ke-50.

Baca Juga: Sepak bola bakal Dipertandingkan di Popda NTT VI 2023

Sedangkan tiga gol penyeimbang Tim Asprov dilesatkan Abdul Muis menit ke-30, serta brice (dua gol) dari pemain pengganti Lukman Hakim masing-masing pada menit ke-65 dan menit ke-88.

Disaksikan sport.victorynews.id, anak-anak Askab/askot PSSI yang dipimpin Il Capitano (Kapten) Adrianus Bria Seran (Askab Malaka), tampil penuh semangat dan taktis, dalam meladeni gempuran serangan Asprov.

Baca Juga: NTT Kirim 3 Cabor ke Pra Popnas 2023 Zona IV di Kaltim

Tim Asprov NTT yang dipimpin sang kapten Ritwan Angsar, sudah tertinggal dua gol dari Tim Askab-askot hanya dalam waktu 25 menit babak pertama. Lewat tendangan terukur dari kaki Indra Jaya dan Roby Umbu Tayi.

Gol pertama Askab/Askot lahir dari sebuah serangan balik yang cepat. Indra Jaya yang mendapat sodoran bola matang dari tandem strikernya Roby Umbu Tayi, secara brilian mampu memaksa Kiper Asprov M Rahman memungut bola dari dalam gawangnya.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KONI NTT Bersiap Gelar Porprov VIII Oktober 2022

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB
X