SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Perseftim Susul Persap ke Babak Perempatfinal

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:27 WIB
Tangkapan Layar Live Streaming @ Milenial Spirit
Tangkapan Layar Live Streaming @ Milenial Spirit


VICTORY NEWS SPORT - Tim muda Persatuan Sepakbola Flores Timur (Perseftim) tampil sebagai tim kedua yang sukses memastikan tiket ke Babak 8 Besar (Perempatfinal) turnamen sepakbola Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 NTT 2022.

Sukses tim berjuluk "Laskar Lewotana" tersebut, diperoleh setelah pada pertandingan kedua Pool B, Sabtu (6/8/2022) petang di Stadion Marilonga, Ende, menundukkan Tim Persatuan Sepakbola Soe (Perss) Kabupaten TTS  dengan skor 2-1.

Perseftim menyusul Tim Persatuan Sepakbola Alor Pantar (Persap) yang pada pertandingan pagi hari, sukses mengalahkan Bintang Timur Atambua FC dengan skor 2-1. Persap memuncaki klasemen sementara Pool A dengan 9 poin, hasil tiga kali kemenangan.  

 

Baca Juga: Sepak bola bakal Dipertandingkan di Popda NTT VI 2023

Dalam live streaming akun Youtube Milenial Spirit, gol-gol Perseftim masing-masing dicetak oleh Yohanes Baptista menit ke-21 dan Daniel Ugur menit ke-79. Sedangkan gol balasan Perss Soe dicetak Elton Nenotek di masa injure time tepatnya menit ke-81. (Laga turnamen ini menggunakan format 2x40 menit)

Kemenangan ini membuat Laskar Lewotana kokoh di puncak klasemen sementara Pool D dengan enam poin. Sedangkan Perss Soe menempati posisi runner up. (lihat klasemen sementara)

Perseftim yang diasuh tim pelatih Gabriel Djogo Hayon dan dua asisten pelatih Ahmad Hamsah dan Gill Rossi Martin itu, sudah mengemas dua kemenangan. Masing-masing 3-1 atas Persatuan Sepakbola Rote Ndao (Perserong) pada Kamis (4/8/2022) dan 2-1 atas Perss Soe.

Baca Juga: NTT Kirim 3 Cabor ke Pra Popnas 2023 Zona IV di Kaltim

Perseftim masih menyisakan satu pertandingan melawan Tim Persatuan Sepakbola Sumba Tengah (Persiteng) pada Senin (8/8/2022). Pertandingan melawan Persiteng tidak merubah posisi Perseftim sebagai tim yang bakal lolos ke babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X