SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: PS Malaka 'Singkirkan' Persematim

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:05 WIB
(Akun Facebook @PS Malaka)
(Akun Facebook @PS Malaka)

VICTORY NEWS SPORT - PS Malaka sukses mengakhiri pertandingan babak penyisihan Pool A turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 NTT 2022, dengan meraih kemenangan atas Persematim Manggarai Timur.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022) pagi tersebut, Laskar Manu Meo tampil impresif, lebih percaya diri, kompak, dan penuh semangat juang tinggi.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Crespo Ndoen Bawa Perserond Kalahkan Persisteng

Hasilnya, anak-anak asuhan Manager Adrianus Bria Seran menang dua gol tanpa balas. Gol dicetak Feremenantos Faik pada menit ke-12 dan Marthinus Nahak di menit ke-60.

Dengan kemenangan itu, membuat PS Malaka menempati posisi keempat klasemen Pool A dengan meraih 3 poin dalam empat kali pertandingan. Tiga pertandingan lain, PS Malaka dikalahkan lawan-lawannya. Dalam empat pertandingan itu, PS Malaka mencetak 4 gol dan kemasukan enam gol. (Rekam Jejak PS Malaka)

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Babak Baru Sepakbola NTT

Sementara bagi anak-anak muda Manggarai Timur, kekalahan atas PS Malaka membuat mereka terbenam dalam dasar klasemen Pool A tanpa pernah meraih poin. Sekaligus dipastikan akan tersingkir dari turnamen.

Karena dalam tiga laga, Persematif selalu dikalahkan lawan-lawannya. Dua pertandingan sebelumnya, Persematim ditumbangkan Persap Alor Pantar 5-0 dan digulung PS Kota Kupang 3-1.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Ini Hasil Lengkap Hingga Sabtu Pukul 19.00 Wita

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: victorynews.id, Milenial Spirit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X