SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Ketua Askab PSSI Malaka: Terima Kasih Masyarakat Ende!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:16 WIB
Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran. (Dok Asprov PSSI NTT)
Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran. (Dok Asprov PSSI NTT)

VICTORY NEWS SPORT - Menjadi tim pertama yang tersingkir pada turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 NTT 2022, tidak membuat Persatuan Sepakbola Malaka (PS Malaka), kecewa.

Sebaliknya, Laskar Manu Meo, bakal meninggalkan Kota Pancasila, Ende, dengan kepala tegak dan penuh kebahagian. Pulang Kampung dengan kepala tegak karena di pertandingan terakhir Pool A Minggu (7/8/2022) pagi, anak-anak Rai Malaka mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: PS Malaka 'Singkirkan' Persematim

Disebut 'Pulang kampung'  dengan hati yang penuh kegembiraan karena selama sepekan berada di Kota Ende, seluruh kontingen PS Malaka diterima dengan penuh kerahmahtamaan.

"Terima kasih buat Asprov PSSI NTT, Panitia Penyelenggara, Pemkab Ende sebagai tuan rumah yang sudah menerima PS Malaka dengan penuh keramahtamahan," ungkap Ketua Askab PSSI Malaka Adrianus Brian Seran, tadi pagi.

Dilansir www.victorynews.id di bawah judul: 'tersingkir-dari-soeratin-cup-2022-ps-malaka-menang-di-laga-pamungkas', Bria Seran menegaskan bahwa walaupun tersingkir, timnya sudah memberikan yang terbaik pada turnamen kali ini.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Crespo Ndoen Bawa Perserond Kalahkan Persisteng

Bagi Bria Seran yang juga Manager Tim PS Malaka itu, apa yang sudah ditampilkan anak-anak dalam empat pertandingan Pool A, adalah bukti bahwa sportifitas dan fair play sangat dipegang teguh PS Malaka.

"Kita sudah menampilkan permainan terbaik, namun hasil berkata lain. Permainan Malaka sangat baik hari ini, saya sangat puas dengan penampilan pada laga ini. Anak-anak tetap menunjukan semangat berjuang di lapangan. Sportifitas dan fair play tetap kita junjung tinggi demi kemajuan sepak bola di Provinsi NTT." ungkapnya.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X