SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Ditahan Imbang Bintang Timur Atambua, PSKK Belum Aman

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:43 WIB
Tim PSKK U-17 didampingi pelatih Zeth Adoe foto bersama sebelum laga melawan Persematif di Stadsion Marilonga Ende,  Rabu (3/8/2022). (Pena Timor for Vcitorynews.id)
Tim PSKK U-17 didampingi pelatih Zeth Adoe foto bersama sebelum laga melawan Persematif di Stadsion Marilonga Ende, Rabu (3/8/2022). (Pena Timor for Vcitorynews.id)

VICTORY NEWS SPORT - Salah satu calon juara turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 NTT 2022, tim ibukota provinsi Persatuan Sepakbola Kota Kupang (PSKK), masih harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan ketiga Pool A yang dipentaskan di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022) malam, Tim PSKK hanya mampu bermain kacamata (0-0) dengan Tim Bintang Timur Atambua FC.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Ketua Askab PSSI Malaka: Terima Kasih Masyarakat Ende!

Bagi PSKK, hasil ini tentu tidak menguntungkan. Karena dengan tambahan 1 poin, membuat Laskar Batu Karang ini, baru mengoleksi 7 poin. Apalagi di pertandingan terakhir Selasa (9/8/2022) malam, PSKK harus menghadapi pemuncak klasemen Persap Alor Pantar.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: PS Malaka 'Singkirkan' Persematim

Untuk itu, PSKK membutuhkan konsentrasi tinggi dan kerja keras ketika berjumpa Laskar Nusa Kenari. Laga hidup-mati itu, wajib disiasati secara cermat oleh pelatih Zeth Adoe. Intinya tak boleh kalah, karena jika kalah berarti angkat koper!.

Pelatih PSKK Zeth Riwoe memberikan arahan kepada para pemain. (victorynews.id/son bara)

Berbeda dengan PSKK, hasil imbang itu menjadi keuntungan bagi Bintang Timur Atambua yang kini mengemas 4 poin. Itu artinya, peluang untuk lolos ke perempatfinal terbuka lebar. Di partai terakhir Selasa, Bintang Timur akan menghadapi Persematif Manggarai Timur.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Perseftim Susul Persap ke Babak Perempatfinal

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X