SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Cukur Platina FC 3-0, Belum Menjamin PSN Ngada Lolos 8 Besar

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:16 WIB
Ini skuad lengkap Platina FC Kota Kupang. Meski belum mampu berprestasi, namun keikutsertaan klub pada event-event resmi PSSI di NTT, cukup menggembirakan.  (dok Platina FC)
Ini skuad lengkap Platina FC Kota Kupang. Meski belum mampu berprestasi, namun keikutsertaan klub pada event-event resmi PSSI di NTT, cukup menggembirakan. (dok Platina FC)


VICTORY NEWS SPORT - Tim calon juara PSN Ngada berhasil mencukur Platina FC Kota Kupang 3-0 dalam lanjutan pertandingan Pool C Turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 NTT 2022 di Stadion Marilonga, Ende, Selasa (9/8/2022) malam.

Dengan tambahan tiga poin itu, menempatkan PSN merangsek naik ke posisi runner up sementara Pool C dengan nilai 6. Hasil sekali kali atas Persena Nagekeo 0-3, dan dua kali menang atas Persada SBD dan Bintang Timur FC dengan skor yang sama yakni 3-0.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: PSKK Tumbangkan Persap, Bintang Timur Angkat Koper

Kemenangan besar atas Platina FC, tampaknya belum menjamin tim berjulukan "Laskar Jaramasi" tersebut, bakal dengan mudah lolos ke babak 8 besar (Perempatfinal).

Karena di pertandingan terakhir Pool C Rabu (8/8/2022) besok, PSN akan menghadapi lawan kuat Persebata Lembata. "Laskar Ikan Paus" Persebata saat ini menjadi tim yang belum pernah kalah dan menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 5.

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Bintang Timur Runner Up, Nasibnya Bakal Ditentukan 3 Jam dari Sekarang

Oleh karenanya, pertemuan kedua tim akan menjadi partai hidup-mati Grup C untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke perempatfinal. Tidak ada kata kalah atau seri dalam pertandingan itu.  (lihat klasemen)

Salah satu dari kedua tim, harus memenangkan pertarungan! Karena kalau tidak, ancaman masih bisa datang dari Persena Nagekeo (poin 7) dan Persada Sumba Barat Daya (poin 4).

Baca Juga: SOERATIN CUP U-17 NTT 2022: Persewa Waingapu 'Loloskan Perse Ende ke Perempatifinal

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: victorynews.id, Milenial Spirit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INI LINK NONTON TIM PELAJAR NTT LAWAN JATIM

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X