Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi dan Atta , resmi Jadi Pemilik Klub Sepakbola

- Senin, 31 Januari 2022 | 11:52 WIB
Facebook @Prilly Latukonsina
Facebook @Prilly Latukonsina

 

VICTORY NEWS SPORT - Aktris muda Prilly Latuconsina (25), mengikuti jejak dua seniornya Raffi Ahmad dan Atta Halilintar terjun di dunia olahraga, khususnya sepakbola.

Jika Raffi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United dan Atta Halilintar menjadi salah satu pemilik PSG Pati, maka Prilly Latuconsina masuk menjadi salah satu pemilik Persikota Tangerang. Sebelumnya, Kaesang Pangarep (putra Presiden Joko Widodo) juga menjadi salah satu pemilik saham Persis Solo.

Baca Juga: Tambah Jumlah Hotel, Lionel Messi Juga Jago Olah Bisnis

Dilansir suaramerdeka.com ('Resmi-jadi-pemilik-persikota-tangerang-prilly-latuconsina-perempuan-juga-bisa'), kepastian itu diumumkan langsung oleh Prilly melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (30/12022).


"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya."

"Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tulisnya.

Raffi Ahmad telah mengakuisisi klub Cilegon United yang kemudian diganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Atta Halilintar mengakuisisi PSG Pati yang kemudian diubah menjadi AHHA PS Pati FC.

Raffi merupakan salah satu artis sekaligus pengusaha yang cukup sukses di tanah air. Tak heran jika suami dari aktris cantik Nagita Slavina ini masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. ***

Editor: Stevie Johannis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X