RANS Cilegon FC Kontrak Ronaldinho di Laga Pramusim Liga 1

- Selasa, 29 Maret 2022 | 20:50 WIB
Ronaldinho akan berlaga bersama RANS Cilegon FC. (Instagram @rans.cilegonfc.official)
Ronaldinho akan berlaga bersama RANS Cilegon FC. (Instagram @rans.cilegonfc.official)

VICTORYNEWS SPORT - Setelah gagal mendatangkan Mezut Ozil
dari klub Turki Fenerbahçe SK musim ini, membuat manajemen RANS Cilegon FC mendatangkan legenda sepak bola asal Brazil, Ronaldinho.

Kejutan tersebut disampaikan salah satu pemilik RANS Cilegon FC, Rudy Salim dalam sebuah video YouTube Rans Entertainment pada perayaan HUT perdana RANS Cilegon FC, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Gading Marten Presiden Baru Persik Kediri

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dengan judul; 'https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-014107572/ronaldinho-diboyong-rans-cilegon-fc-ke-indonesia-kaesang-pangarep-ledek-raffi-ahmad?page=2',  Ronaldinho akan tampil dalam Laga Amal sekaligus laga pramusim 2022-2023 Liga 1 yang melibatkan 4 tim papan atas yaitu Arema FC, Persis Solo, Persija Jakarta, dan RANS Cilegon FC. Laga itu akan dilangsungkan di Jakarta dan Bali.

Menurut Rudy Salim, dengan hadirnya Ronaldinho, diharapkan motivasi para pemain akan tinggi. "Kami mendatangkan Ronaldinho secara khusus untuk meningkatkan animo masyarakat pencinta sepak bola atas Liga 1 sepak bola musim ini," kata Rudy Salim.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi dan Atta , resmi Jadi Pemilik Klub Sepakbola

"Diharapkan juga datangnya Ronaldinho bisa meningkatkan motivasi kepada para pemain yang akan bertanding," kata Rudy Salim lebih lanjut.

Rudy Salim sangat mengidolakan sosok Ronaldinho yang dinilainya sebagai pemain sepak bola terbaik pada masanya. "Seperti diketahui, beliau adalah ikon sepakbola yang sudah terkenal dengan kemampuan sepak bolanya. Jadi merupakan individu yang luar biasa dan legenda di dunia," ujarnya.

Baca Juga: 'Spiderman' bakal Tonton Inter Milan vs Liverpool Dini Hari Nanti

Sementara Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC lainnya, menyebutkan bahwa Ronaldinho didatangkan ke Indonesia dengan tujuan meramaikan dan menggairahkan persepakbolaan Indonesia. "Yang kita harapkan dengan bintang dunia bisa hadir, mereka bisa meramaikan, charity juga," kata Raffi.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X