Makna Empat Jari Shakira di Twitter

- Rabu, 30 Maret 2022 | 00:44 WIB
Unggahan Foto Shakira. (Twitter@Shakira)
Unggahan Foto Shakira. (Twitter@Shakira)

VICTORYNEWS SPORT - Kemenangan impresif Barcelona atas Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu Senin (21/3/2022) dini hari lau, hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik bola seluruh dunia.

Bagi para pendukung setia Barcelona, merayakannya di media sosial. Klub, pemain, penggemar, dan bahkan keluarga dekat melampiaskan kebanggaannya lewat video, foto, dan pesan-pesan menggugah atas kemenangan besar pertama pelatih Xavi Hendandes itu.

Baca Juga: Kun Aguero; Hobi Mancing

Salah satu yang pertama adalah Gerard Pique. Ia menulis tiga kata penuh makna di twitternya: "Kami kembali". Tak lama kemudian, istrinya, Shakira, juga ikut merayakan dengan mengunggah sebuah foto di Twitter dengan empat jari.

Penyanyi asal Kolombia itu bahkan memuji "kepahlawanan" suaminya Pique, yang bermain dalam kondisi fisik yang kurang sehat selama berminggu-minggu.

Baca Juga: 'Spiderman' bakal Tonton Inter Milan vs Liverpool Dini Hari Nanti

"Hanya dia yang bisa bermain seperti ini, melampaui cedera atau rasa sakit dan selalu memberikan yang terbaik."

"Gerard tidak akan membiarkan saya mengatakan hal-hal ini di depan umum. Tetapi hanya dia dengan kepahlawanannya yang bisa bermain seperti itu melampaui cedera atau rasa sakit apa pun dan selalu memberikan yang terbaik. Itu bukan karena dia suamiku, tapi dia pembangkit semangat terbaik di dunia. Saya telah katakan!"

Baca Juga: Perempatfinal Liga Europa; Meski Berat, Barcelona Favorit

Ya! Pendapat Shakira ada benarnya. Pique menjadi salah satu aktor kokoh di lini belakang saat Barca mengamankan kemenangan telak di Santiago Bernabeu.

Di partai ini, Pique tampil solid di lini belakang sebagaimana ia melakukan 15 umpan ke sepertiga akhir lapangan (terbanyak), 10 recovery bola (terbanyak), empat sapuan (terbanyak), dua kali menang duel, sekali melakukan tekel, sekali intersep, satu clean sheet dan tentunya satu tweet.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: rac1.cat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X