Jelang All England 2022; Tim Indonesia Langsung Latihan di Birmingham

- Senin, 14 Maret 2022 | 17:24 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (baju merah) menjadi juara pada All England 2020. (DOK PBSI)
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (baju merah) menjadi juara pada All England 2020. (DOK PBSI)

 

VICTORYNEWS SPORT - Sehari setelah tiba di Inggris, Timnas Bulu Tangkis Indonesia langsung memulai sesi latihan jelang penyelenggaraan turnamen bergengsi All England 2022.

Seluruh atlet yang akan bertanding melaksanakan latihan teknik Perdana di Hall University of Birmingham, Minggu (13/03/2022).

Baca Juga: Dominasi Indonesia di Bulutangkis Beregu Putra Asia Terhenti

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi PBSI, Manajer Tim Indonesia, Rionny Mainaky mengatakan, Tim Indonesia telah menggelar latihan ringan di gym sebelum latihan teknik dilakukan di arena kampus tersebut.

Berkat bantuan mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Inggris, Rionny dan Tim lebih mudah menemukan lapangan yang cocok untuk berlatih.

Baca Juga: Tim Putri Indonesia Juara Beregu Asia 2022; Puaskan Dahaga 26 Tahun

“Hari ini (Minggu waktu London) kami menyewa tempat latihan selama kurang lebih 2 jam, sebelum latihan resmi di court tanding yang baru boleh dilakukan besok,” katanya.

Rionny Mainaky menjelaskan, tujuan utama latihan teknik adalah untuk menghilangkan kekakuan gerakan dan mengembalikan rasa pukulan karena sudah kurang lebih tiga hari tidak pegang raket.

Baca Juga: Ini Nama-nama Pebulu Tangkis Indonesia yang bakal Tampil di All England 2022

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: Pikiran-Rakyat.com, pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juara, Fajar/Rian Ulangi Prestasi Swiss Open 2019

Minggu, 27 Maret 2022 | 21:33 WIB

Ferarri Finish Satu-Dua di GP Bahrain

Senin, 21 Maret 2022 | 02:10 WIB

Terpopuler

X