Oliveira Dedikasikan Kemenangannya untuk Risman. Siapa Risman?

- Senin, 21 Maret 2022 | 00:47 WIB
Risman dan Oliveira. (Instagram Richman_Taye)
Risman dan Oliveira. (Instagram Richman_Taye)

VICTORYNEWS SPORT - MotoGP Mandalika 2022 meninggalkan banyak kisah menggelitik. Selain pawang hujan Mbak Rara yang viral dan mendunia, ada sosok pria bernama Risman juga ikut melejit.

Melejitnya nama Risman, berawal ketika Miguel Oliveira menyebutkan namanya dalam wawancara bersama Dorna selepas ia menjuarai MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) petang.

Dalam wawancara itu, Oliveira mengatakan dirinya mempersembahkan kemenangan tersebut bagi putrinya. Selain itu, ia juga menyebut nama salah seorang pegawai di hotel tempat ia menginap di Mandalika, Namanya Risman!

“Saya telah janji sebelumnya kepada putri saya untuk membawa trofi dari Indonesia, jadi ini untukmu sayang,” ucap Oliveira saat diwawancara Dorna. Juga untuk Risman, seorang staf di hotel saya, selalu membantu saya," imbuhnya.

Risman ternyata banyak berjasa dalam membantu Miguel Oliveira di penginapan. Risman diketahui merupakan karyawan Novotel Lombok, tempat Oliveira menginap.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, @richman_taye, Risman mengunggah foto Miguel Oliveira. Dalam foto itu Risman terlihat menggendong pembalap asal Portugal itu.

“Candidate Champion 2022 (calon juara 2022),” tulis Risman dalam unggahannya itu. Dukungan Risman ternyata menjadi nyata. Miguel Oliveira berhasil menuntaskan 20 lap dengan waktu tercepat, yakni 33 menit 27,223 detik.

Selan itu, pada akun Instagram richman_taye, Risman memprediksi Olievira bakal juara. Dia lalu menuliskan jika Oliveira kandidat juara.
"candidate champion 2022," tulis @richman_taye.

Setelah juara, Oliveira pun menepati janjinya dengan menyebut nama Risman. Sejak saat itu, sosok Risman menjadi perbincangan bahkan sampai trending topic di Twitter. Tak disangka prediksinya soal soal juara MotoGP tepat.

Nugie Thuvayl, seorang netizen menulis; Terimakasih buat Abang Risman! Kamu sudah membanggakan Indonesia di dunia MotoGP. Berkat kebaikan dan keramahan Mu terhadap Olievera di Lombok selama ini, Semoga Allah SWT selalu melindungi Anda dan keluarga Aminnn.

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Poco F4, HP Kekinian dengan Performa Kencang

Kamis, 12 Januari 2023 | 13:46 WIB

MEMBANGGAKAN! NTT Runner Up PRA POPNAS Kaltim 2022

Kamis, 15 September 2022 | 21:00 WIB

Multi Manfaat Tuan Rumah PON 2028

Rabu, 14 September 2022 | 00:34 WIB

Terpopuler

X