Dorna Perpanjang Kontrak dengan Sepang Hingga 2024

- Rabu, 23 Maret 2022 | 19:31 WIB
CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Senior General Manager Group Strategic Datin Anita Azrina Abdul Aziz. (Twitter@MotoGP)
CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Senior General Manager Group Strategic Datin Anita Azrina Abdul Aziz. (Twitter@MotoGP)

VICTORYNEWS SPORT - MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang dipastikan akan tetap berlanjut hingga 2024. Dorna juga mencanangkan kerja sama baru dengan Petronas yang akan menjadi sponsor utama balapan hingga musim balap 2026 mendatang.

Baca Juga: Sirkuit Pertamina Mandalika Kantongi Homologasi Grade A

"Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa Grand Prix Malaysia akan tetap ada di kalender hingga setidaknya pada 2024. Malaysia adalah pasar vital untuk MotoGP dan merupakan kegembiraan bisa balapan di Sepang dan menyaksikan semangat luar biasa dari para penggemar yang memenuhi tribun penonton," ujar CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, seperti dikutip dalam rilis resmi MotoGP, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Marquez Curhat di Medsos; Kembali Alami Penglihatan Ganda

"Setelah kembali ke Malaysia pada tes pramusim, kami tidak bisa lebih bersemangat kembali dan balapan. Kami semua menantikan Grand Prix Malaysia dan melihat penggemar kami di Malaysia untuk musim-musim lainnya," sambung Ezepeleta.

Datin Anita Azrina Abdul Aziz, Senior General Manager Group Strategic Communications Petronas mengaku gembira. "Petronas merasa sangat terhormat menjadi sponsor utama Grand Prix Malaysia, yang sebagian besar dianggap sebagai acara olahraga utama di Malaysia dan Asia.

Baca Juga: Apa yang terjadi antara Quartararo-iller di Mandalika?

Menurutnya, Dorna menawarkan kesempatan unik kepada Petronas untuk terhubung dengan basis penggemar olahraga yang besar dan memamerkan merek dan produknya.

"Melalui kemitraan strategis dengan Dorna Sports, kami berharap dapat membantu menghidupkan kembali pariwisata olahraga Malaysia untuk kepentingan warga Malaysia dan pengunjung saat dunia secara kolektif bangkit dari keterpurukan selepas pandemi," ungkap Datin Anita.

Baca Juga: Oliveira Masterclass Wet Race MotoGP Mandalika 2022

Halaman:

Editor: Stevie Johannis

Sumber: motogp.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MEMBANGGAKAN! NTT Runner Up PRA POPNAS Kaltim 2022

Kamis, 15 September 2022 | 21:00 WIB

Multi Manfaat Tuan Rumah PON 2028

Rabu, 14 September 2022 | 00:34 WIB

Terpopuler

X